Manchester United Belum Pastikan Status Jonny Evans

Jonny Evans
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Masa depan Jonny Evans di Man United masih belum pasti, dengan klub dilaporkan belum mengkonfirmasi apakah bek tersebut akan bertahan secara permanen.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Evans sendiri menandatangani kontrak jangka pendek dengan Man United pada musim panas ini untuk mengikuti pramusim. Evans tampil sangat baik di pertandingan pramusim dan tersiar kabar bahwa bek tersebut akan diambil alih oleh Man United.

Namun, The Athletic melaporkan bahwa berita tersebut tampaknya tidak pasti karena Man United masih tidak yakin apakah akan merekrut bek tersebut secara penuh atau tidak. Alasan Man United belum mengontrak bek tersebut secara penuh adalah karena mereka masih menunggu masa depan Harry Maguire.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Jika Maguire benar-benar pergi musim panas ini, otomatis Manchester United akan mengontrak Evans secara permanen pada musim panas ini. Maguire saat ini sedang dilirik oleh beberapa klub Inggris, termasuk West Ham United dan Everton.

Terlepas dari kemungkinan mengontrak Evans secara permanen, Man United dilaporkan ingin merekrut bek tengah lain musim panas ini. Salah satu target mereka tak lain adalah bek hebat milik OGC Nice, Jean-Clair Todibo.

Bos Manchester United Inginkan Manajer yang Penurut dan Tak Boleh Urus Transfer Pemain