Real Sociedad Senang Man United Turunkan Ego Demi Transfer Donny Van de Beek

Donny Van de Beek
Sumber :
  • Vivagoal

JabarMan United dikabarkan siap menjual Donny Van de Beek ke Real Sociedad musim panas ini, dengan syarat tertentu. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Man United mulai menurunkan tuntutannya untuk transfer pemain asal Belanda tersebut.

Legenda Manchester United Ryan Giggs Kunjungi Indonesia, Ngaku Ingin Jadi Pelatih

Sebelumnya, United diketahui hanya ingin menjual sang gelandang secara permanen, namun Sociedad menginginkannya keluar dari United dengan status pinjaman selama satu musim.

United sekarang sedang mempertimbangkan pinjaman bersyarat Van de Beek ke Sociedad musim panas ini. Prasyaratnya sendiri adalah adanya kewajiban pembelian permanen atas jasa sang gelandang.

Kata Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Premier League

Artinya, Sociedad berkomitmen untuk mengontrak Van de Beek di akhir masa sewanya, apa pun yang terjadi. Sociedad sendiri juga tertarik untuk mengontrak Van de Beek dan kabarnya sangat senang dengan turunnya ego United demi kepindahan sang gelandang ke klub Spanyol itu.

Adapun mahar itu sendiri, Man United dilaporkan menginginkan mahar antara €20 juta dan €25 juta dari gelandang asal Belanda itu di jendela transfer musim panas ini.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim