Jelang Penutupan Bursa Transfer, Arsenal Munculkan Rumor Kepindahan Ansu Fati dari Barca

Ansu Fati
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Laporan transfer pemain semakin marak diperbincangkan jelang ditutupnya bursa transfer pada akhir bulan ini. Klub-klub top Eropa semakin giat mendatangkan pemain top untuk memperkuat skuat mereka pada musim 2023/2024.

Ogah Balik ke Man City, Joao Cancelo Betah di Barcelona

Menurut surat kabar Spanyol, Sport, Arsenal baru-baru ini membuat rencana transfer yang mengejutkan dengan membidik Ansu Fati. Ansu Fati adalah pemain spesial yang mampu menampilkan performa terbaiknya di usia yang masih sangat muda.

Lamine Yamal Ukir 2 Rekor di Debut Piala Eropa 2024

Dia bergabung dengan tim Barcelona saat berusia 17 tahun dan memiliki musim debut yang fenomenal, mencetak rekor sebagai pencetak gol termuda dan pemain termuda di La Liga, mencetak gol dan memberikan assist dalam penampilan LaLiga pertamanya.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Ansu Fati ditugaskan mengenakan jersey nomor 10 yang diwariskan oleh superstar Lionel Messi. Sementara itu, Arsenal menjadi klub Inggris kedua yang tertarik mendatangkan Ansu Fati musim panas ini.

Pelatih Timnas Inggris Dikritik Gegara Bawa Kiper Cadangan Arsenal ke Euro 2024

Sebelumnya, Wolverhampton mengajukan tawaran mengejutkan sebesar €30 juta plus Ruben Neves sebagai bagian dari transfer pemain. Tapi rumor tersebut mereda ketika Ruben Neves memutuskan untuk pindah ke Arab Saudi setelah dibeli oleh Al Hilal seharga £47 juta.

Juga, peluang Arsenal untuk mengontrak Ansu Fati sangat rendah, bahkan hampir tidak ada. Hal tersebut dibenarkan oleh pelatih Los Azulgrana, Xavi Hernández yang menganggap Ansu Fati sebagai aset penting dan talenta terbaik El Barça saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title