Saga Transfer Kylian Mbappe Terus Berlanjut, Kini Ia Tak Diperbolehkan Ikut Latihan

Stiker PSG Kylian Mbappe
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Paris Saint-Germain akan memulai musim 2023/24 tanpa kontribusi dari pemain bintangnya, Kylian Mbappe. Luis Enrique mengaku mendukung penuh keputusan klub terkait masa depan Mbappe.

Euro 2024: Cristiano Ronaldo Siap Jadi Cadangan?

Sejak bulan lalu, Mbappe sudah absen dari jadwal tur pramusim PSG. Enrique dengan cepat mencoret nama pemain depan Prancis berusia 24 tahun itu ketika dia memastikan tidak akan memperbarui kontraknya dengan Les Parisiens musim depan.

Tak Main-main, Ini Janji Cristiano Ronaldo di Euro 2024

Manajemen PSG dikabarkan juga tidak mengizinkan Mbappe untuk mengikuti sesi latihan bersamanya. Kebijakan tersebut diperkenalkan untuk menekan Mbappe agar meninggalkan Parc des Princes sesaat sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

PSG Talk mengabarkan bahwa Luis Enrique mendukung semua kebijakan manajemen klub terkait Mbappe. Sang pelatih mengatakan ingin terlibat dan mendukung semua keputusan klub. Sejauh ini, belum ada kabar lanjutan terkait masa depan Mbappe jelang dimulainya musim baru.

Timnas Prancis Cadangkan Kylian Mbappe Lawan Belanda di EURO 2024

Real Madrid disebut-sebut menjadi pilihan pertama Mbappe, namun raksasa Spanyol itu hanya ingin mengontrak pemain tersebut musim depan. Seperti Madrid, Liverpool juga dikabarkan menjadi tujuan potensial Mbappe musim depan.

Raksasa Inggris dilaporkan bersedia untuk menyewa pemain dan membayar gaji Mbappe semusim penuh. Namun hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai proses transfer Mbappe. Jika situasi ini berlanjut, sang pemain kemungkinan besar akan hengkang dari Parc des Princes dengan status bebas transfer musim depan.