Kabar Buruk, Munchen Kehilangan Manuel Neuer Hingga Awal Tahun 2024

Manuel Neuer
Sumber :
  • Vivagoal

JabarManuel Neuer belum menyampaikan kabar baik untuk musim 2023/2024. Kabar terbaru juga menyebutkan kiper Bayern Munchen itu tidak akan bisa kembali hingga 2024.

Harry Kane Cedera, Batal Gabung Timnas Inggris di Euro 2024?

Berita itu memperburuk keadaan di Allianz Arena menjelang penutupan jendela transfer musim panas. Raksasa Bundesliga baru saja membiarkan Yann Sommer pergi ke Inter Milan, jadi ada desas-desus bahwa Munich mungkin akan melanjutkan pencarian kiper baru mereka.

Bayern Munich telah dikaitkan dengan beberapa penjaga gawang sejak pembukaan jendela transfer, dari Giorgi Mamardashvilli hingga David Raya. Padahal, kiper-kiper muda ini seharusnya bisa menggantikan posisi Neuer di masa depan.

Pasca Cedera, Alejandro Balde Berpeluang Jadi Pemain Inti Barca

Bayern Munich kini kembali fokus mencari kiper baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Menurut laporan Bavarian Football Works, orang dalam Die Roten menginformasikan bahwa kondisi Neuer belum membaik dan dia mungkin tidak akan bermain lagi hingga tahun depan.

3 Kiper Timnas Indonesia yang Berpotensi Didepak STY Jika Maarten Paes Masuk

Penjaga gawang Jerman itu menderita patah kaki sejak akhir tahun lalu. Usai menjalani operasi, tim medis yakin sang kiper akan kembali beraksi saat musim panas ini.

Namun sekarang, kondisi Neuer dipertanyakan sejak awal persiapan menghadapi musim baru. Proses pemulihan sang kiper tidak berjalan secepat yang diharapkan tim.

Halaman Selanjutnya
img_title