5 Pemain Liga Inggris yang Tampil Gacor di Pramusim 2023/2024

MU vs Chelsea Laga Lanjutan Premier League 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Laga perdana Premier League atau Liga Inggris musim 2023/2024 akan berlangsung pada Minggu mendatang. Sebelumnya sejumlah klub telah melakukan beberapa pertandingan uji coba.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Namun ada beberapa pemain yang mampu tampil baik di laga pramusim. Berikut beberapa pemain Premier League yang mampu tampil gemilang di pramusim, dilansir berbagai sumber:

1. Bukayo Saka

Petinggi Como Blak-blakan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Arsenal menjadi salah kandidat untuk meraih gelar Premier League musim ini. Dimana Bukayo Saka bakal menjadi pemain kunci bagi skuad asuhan Mikel Arteta.

Sepanjang laga pramusim di Amerika Serikat, pemain Timnas Inggris itu mampu tampil luar biasa dan telah mencetak dua gol serta dua assist. Selain itu juga, Bukayo Saka berhasil berperan besar saat meraih trofi Community Shield setelah menumbangkan sang juara Premier League musim lalu yaitu Manchester City.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

2. Darwin Nunez

Pada musim lalu, Darwin Nunez bermain kurang baik bersama Liverpool dan lebih sering sebagai pemain pengganti. Namun pada musim ini tampaknya, ia bisa menunjukan kemampuan terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title