Detik-detik Lionel Messi Terlibat Keributan dengan Pemain Orlando City

Lionel Messi terlibat keributan dengan pemain Orlando City
Sumber :
  • sportbible

VIVA JabarLionel Messi terlibat keributan dengan pemain lawan saat pertandingan Piala Liga antara Inter Miami dan Orlando City di DRV PNK Stadium, Kamis pagi WIB, 3 Agustus 2023.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Keributan terjadi saat ketua dim berjalan menyusuri terowongan usai babak pertama berakhir. Messi tampak bertukar kata dengan salah satu pemain Orlando.

Kedua pemain itu terlihat cukup panas tetapi akhirnya dipisahkan oleh rekan satu tim mereka. Itu menunjukkan bahwa Messi, bahkan pada usia 36 tahun, masih memiliki semangat menggebu di dadanya.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Ketegangan mulai memuncak ketika Messi melakukan body yang membuat Araujo terjatuh. Messi berhasil dan mampu menguasai bola.

Namun, Araujo tampaknya membalas dengan mengejar pemenang Piala Dunia dan memberikan tekel terlambat padanya setelah bola dilepaskan.

Ini Alasan Pelatih SC Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Messi tidak menerima perlakukan itu dengan baik dan meminta wasit untuk mengacungkan kartu kuning, melambai di wajahnya setelah insiden itu.

Video pertikaian Messi pun viral di media sosial. Dalam klip itu, Araujo dan Messi terlihat bertukar kata saat rekan satu tim mereka mengerumuni mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title