Posisinya Digeser Rasmus Hojlund, Marcus Rashford Bakal Tetap Ganas?

Marcus Rashford
Sumber :
  • VIVA

VIVA JabarMarcus Rashford tampil mengerikan untuk Manchester United musim lalu dengan mencetak 30 gol. Jumlah itu mengejutkan karena ia tidak diiprediksi untuk menjadi mesin gol Setan Merah.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Bagaimana tidak, lulusan akademi The Reds memasuki musim lalu setelah musim 2021/22 yang tak terlupakan, di mana ia mencetak lima gol di semua kompetisi.

Untungnya bagi United dan Rashford, Erik ten Hag muncul di waktu yang tepat, merangkul pemain berusia 25 tahun itu dan menjelaskan kepadanya betapa pentingnya dia dalam rencananya. 

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Pemain internasional Inggris memulai kampanye dengan mantap, menawarkan sekilas tentang kemampuannya yang sebenarnya, sebelum meledak setelah jeda Piala Dunia.

Rashford menjadi salah satu pemain paling bugar dan paling mematikan di planet ini. Semua yang dia sentuh berubah menjadi gol dan tidak ada cara untuk menghentikannya.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Secara tidak langsung, karirnya telah dilahirkan kembali oleh Ten Hag dan dia bermain dengan senyum di wajahnya lagi, hanya beberapa bulan setelah beberapa pendukung United telah menyampaikan keprihatinan yang tulus atas kinerjanya yang anjlok.

Pada musim pertama Erik Ten Hag, Rashford, tiba-tiba, menjadi pemain utama United, menjadi penyelamat tim dalam laga laga penting.

Halaman Selanjutnya
img_title