Deal! Harry Kane Selangkah Lagi Gabung Bayern Munich

Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

VIVA JabarBayern Munich telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham untuk mengontrak Harry Kane dengan bayaran £ 86 juta, menurut laporan.

Jose Mourinho Sebut MU, Tottenham dan Chelsea Bukan Penantang Bagi Manchester City

Raksasa Jerman telah mengidentifikasi kapten Spurs sebagai target utama mereka dan mereka tampaknya telah mendaratkan bintang Inggris itu setelah negosiasi selama berminggu-minggu.

Tottenham yang digempur habis-habisan oleh Bayern akhirnya 'semakin pasrah' kehilangan Harry Kane.

Vincent Kompany Gabung Bayern Munich Sebagai Pelatih

Kane telah memasuki tahun terakhir kontraknya di London utara. Dengan demikian, Spurs berada dalam posisi yang sulit untuk memutuskan apakah akan menjual pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka atau mengambil risiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang.

Dan kini, melansir Mirror, Spurs akhirnya sepakat dengan nilai 86 juta poundsterling. Menurut laporan yang sama, spors juga sudah punya pengganti.

Sosok Shafira Ika Putri, Kapten Timnas Indoesia Putri yang Punya Sederet Prestasi

Pemain yang akan diboyong Ange Postecoglou untuk menggantikan Kane adalah Gift Orban. Pemain Timnas Nigeria itu bermain di Gent, di mana dia mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan sejak bergabung.

Orban yang masih berusia 21 tahun dilabeli harga sekitar €30 juta, dan jurnalis Belgia Sacha Tavolieri mengklaim Postecoglou telah menyetujui langkah tersebut.