Tottenham dan Bayern Munchen Setuju, Kini Giliran Harry Kane yang Bimbang

Harry Kane
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Jabar – Bayern Munchen dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong Harry Kane ke Allianz Arena. Setelah serangkaian transfer tanpa akhir, die Roten akhirnya mampu membujuk klub raksasa London itu, lapor beberapa media.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Menurut laporan media, Lillywhites telah menyetujui tawaran lebih dari €100 juta plus bonus dari FC Bayern Munich. Kane juga akan segera terbang ke Jerman untuk menyelesaikan proses transfer.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Namun, Bulinews mengabarkan kepindahan Kane ke Allianz Arena tertunda karena sang pemain tiba-tiba mempertimbangkan keputusannya. Mesin gol Tottenham dikabarkan bimbang atas keputusan hengkang dari London dan merapat ke Munich.

Selain kabar transfer ke Bayern Munich, berbagai rumor soal tudingan Kane pun merebak. Beberapa laporan media mengatakan Kane masih ragu-ragu apakah dia ingin pergi tahun ini atau memperpanjang kontraknya dengan Lillywhites untuk satu musim lagi.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Laporan lain mengatakan sang pemain belum mencapai kesepakatan dengan bos Tottenham atas proses transfer ke Allianz Arena, itulah sebabnya penyerang Inggris berusia 30 tahun itu enggan meninggalkan London.

Apapun rumor tentang tudingan Kane, media dan pakar sepak bola tetap percaya sang pemain akan segera menuntaskan kepindahannya ke Bayern Munich. Kesepakatan telah dicapai antara die Roten dan Tottenham.

Halaman Selanjutnya
img_title