Ikuti Lionel Messi, Eden Hazard Siap Lanjutkan Karir di Negeri Paman Sam

Eden Hazard
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Mantan pemain Real Madrid, Eden Hazard telah menyatakan minatnya bermain untuk MLS dan dilaporkan akan mengikuti jejak Lionel Messi, yang saat ini bermain untuk Inter Miami di MLS.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

Belum diketahui klub mana yang akan didatangi Hazard. Setelah hengkang dari Real Madrid, sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub di Eropa dan Timur Tengah, namun hingga saat ini masa depannya masih belum jelas.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Menariknya, laporan dari Amerika Serikat menyebutkan Hazard tertarik untuk melanjutkan karir sepak bolanya di Amerika Serikat atau MLS. Klub yang tertarik dengan layanannya sendiri dikenal sebagai Klub Whitecaps Vancouver.

Klub MLS menginginkan Hazard karena dianggap sebagai tambahan yang cocok untuk tim. Karena itu, pihak klub dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan agen Hazard terkait transfer tersebut.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

The Whitecaps sendiri sudah memberikan ultimatum kepada agen Hazard agar tidak terlalu lama mengambil keputusan. Pasalnya, jendela transfer MLS akan ditutup dalam waktu dekat.

Jika Eden Hazard bergabung dengan Vancouver Whitecaps, dia akan menjadi pemain berikutnya yang mengikuti jejak Lionel Messi, yang saat ini bermain untuk Inter Miami bersama rekannya di Barcelona, Sergio Busquets.