Masih Sakit Hati, Pep Guardiola Percaya Harry Kane Tak Akan Tinggalkan Tottenham Hotspurs

Pep Guardiola
Sumber :
  • insidefutbol.com

Jabar – Manajer Man City Pep Guardiola tidak terlalu terkesan dengan kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur ke Bayern Munich. Seperti yang telah diketahui bersama, Tottenham saat ini menerima tawaran dari Bayern Munich untuk Kane dengan imbalan mahar €100 juta.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Namun, Guardiola menganggap ironis tentang hal ini, mengakui dia tidak yakin apakah kepindahan itu akan membuahkan hasil. Bahkan, Guardiola sendiri beberapa musim kemarin sempat mengatakan ingin menggunakan jasa Kane pada 2021.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Tapi Tottenham dengan sang bos Daniel Levy masih tidak akan membiarkan pemain kunci itu meninggalkan The Lilywhites ke City, meski banyak tawaran. Itu sebabnya Guardiola tidak terlalu percaya diri bahwa Kane akan pindah musim panas ini.

”Semua orang mengetahui kualitas Kane. Dia adalah penyerang elit yang bisa mencetak gol serta mencetak banyak assist,” ucap Pep.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

“Dia luar biasa dan hanya Alan Shearer yang memiliki jumlah gol lebih banyak untuk saat ini. Namun saya tak yakin Daniel Levy akan melepaskannya atau menahannya di Tottenham,” lanjut Pep.

Tottenham telah menerima tawaran Bayern Munich, tetapi proses transfernya saat ini terlalu lama dan dengan EPL musim 2023/2024 yang akan segera hadir, Harry Kane juga kini dikabarkan bimbang akan kepindahannya ke Jerman.