Gantikan Harry Kane, Romelu Lukaku Disebut Segera Tandatangan Kontrak Bersama Tottenham Hotspurs

Romelu Lukaku
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Kabar menghebohkan datang dari Romelu Lukaku yang dikabarkan mulai melakukan pendekatan ke Tottenham Hotspur. Sebelumnya, striker Chelsea itu memiliki ikatan yang lebih kuat dengan klub-klub Serie A.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Sebut saja Inter Milan dan terakhir Juventus. Namun, Juventus tidak jadi mengincar Lukaku karena mahar yang ditetapkan Chelsea terlalu tinggi, selain itu tuntutan suporter Juve yang tak ingin Lukaku membela Si Nyonya Tua.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

Sang striker kini bahkan diberi kesempatan untuk pindah ke Tottenham Hotspur, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport. Pasalnya, Spurs saat ini tertarik membidik Lukaku untuk menggantikan Harry Kane.

Seperti yang diketahui bersama, Kane kemungkinan besar akan hengkang menuju Bayern Munich. Akibatnya, Spurs kekurangan pemain depan berkualitas dalam urusan membobol gawang lawan.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Karena kekurangan itu, manajer Spurs, Ange Postecoglou tertarik untuk memboyong Lukaku ke dalam skuat untuk mengisi posisi Kane. Tottenham sendiri tampak serius soal transfer Lukaku.

Menurut laporan tersebut, mereka telah melakukan kontak dengan pihak Lukaku dan telah menyatakan minat untuk menggunakan penyerang tersebut.