Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Bali United Pecundangi PSM Makassar Dikandang

Bali United vs PSM Makassar
Sumber :

Jabar – Pertarungan antara Bali United kontra PSM Makassar pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 berakhir dengan kemenangan untuk pasukan Serdadu Tridatu dengan skor akhir 3-2.

Persib Bandung Dapat Kabar Buruk, Dua Bintang Terancam Absen Lawan Bali United

Pencetak gol Bali United adalah Privat Mbarga, dengan dua gol dicetak oleh Ilija Spasojevic. Sedangkan gol PSM Makassar disumbang oleh Rizky Eka Pratama dan Yance Sayuri.

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

Bali United memiliki peluang langsung setelah menit pertama, sayangnya Reza Arya berhasil mengantisipasi tembakan dari Sidik Saimima. PSM Makassar unggul lebih dulu di menit kelima melalui tembakan kaki kiri Rizky Eka Pratama hasil bola rebound dari Yuran Fernandes.

Pasukan Serdadu Tridatu menyamakan kedudukan pada menit ke-12 ketika tembakan kaki kanan Privat Mbarga lolos dari kawalan setelah umpan silang Eber Bessa. PSM Makassar mengalami petaka di menit ke-31 saat Safrudin Tahar mendapat kartu merah karena mengangkat kakinya terlalu tinggi saat melawan Novri Setiawan.

Bojan Hodak Tak Peduli Rekor Buruk Persib Lawan Bali United

Sebelum peluit turun minum dibunyikan, tim asuhan Bernardo Tavares kembali unggul melalui tendangan bebas tak terduga Yance Sayuri yang tak berhasil dihalau oleh Adilson Maringa.

Babak pertama berakhir 1-2, mempertegas dominasi PSM Makassar atas Bali United. Bali United yang tertinggal satu gol hanya butuh dua menit saat memasuki babak kedua dengan segera mengancam gawang PSM Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title