Jelang Laga Hadapi Persita, Uston Nawawi Sebut Tak Ada Keunggulan Diatas Kertas

Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Vivagoal

JabarPersebaya Surabaya bersiap menghadapi laga BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-8 menjamu Persita Tangerang pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Kemenangan sukses mereka raih atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC pekan lalu yang mengakhiri rentetan hasil buruk dalam lima laga terakhir, dan akan berlanjut meraih kesuksesan itu di laga kandang menghadapi Persita Tangerang.

Madura United Ditinggal Pelatih Mauricio Souza H-1 Championship Series Liga 1

Terlebih lagi, lawan mereka tengah jauh dari kata ideal dan gagal menang dalam tiga laga terakhirnya. Di sisi lain, laga kandang Persebaya melawan Persita memberikan kesempatan kepada para pemain Persebaya untuk memberikan kemenangan pertama di kandang bagi para pendukungnya.

Dari tiga laga kandang yang dimainkan, Persebaya gagal mencatatkan kemenangan. Faktanya, itu adalah hasil dari 2 seri dan 1 kekalahan. Namun Uston Nawawi, pelatih interim Persebaya Surabaya tidak ingin merasa diunggulkan dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan yang diraih Persita.

Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang Jelang Hadapi Bali United

Selain itu, Persebaya memiliki kewajiban untuk memenangkan pertandingan kandang. Ia lebih memilih fokus pada persiapan tim dan mengimbau para pemain Persebaya untuk bekerja keras dan meraih hasil yang baik, seperti laga melawan Bhayangkara FC.

“Memang kondisi Persita, tiga kali pertandingan belum menang. Tapi itu bukan menjadi tolok ukur karena sepak bola bukan matematika. Jadi sepak bola itu tidak di atas kertas tapi dibuktikan di lapangan,” kata Uston.

Halaman Selanjutnya
img_title