Bos Tottenham Hotspurs Tak Ikhlas Harry Kane Gabung Bayern Munich

Daniel Levy
Sumber :
  • Sky Sports

JabarDaniel Levy sang pemilik Tottenham Hotspurs mengatakan timnya bekerja keras untuk memblokir kepindahan Harry Kane ke Bayern Munich, tetapi sang pemain menginginkan tantangan baru dan bersedia pergi dari London menuju Jerman.

Bayern Munchen Berpotensi Tanpa Gelar Musim Ini, Gara-gara Kutukan Harry Kane?

Bayern Munich akhirnya secara resmi mengumumkan Harry Kane sebagai pemain baru mereka di jendela transfer pemain musim panas ini. Tidak mudah bagi Munchen untuk mendatangkan Kane karena tawaran Bayern telah ditolak oleh Tottenham lebih dari tiga kali.

Barca Siap Lepas Xavi dan Rekrut Amorim, Pelatih Ajaib dari Portugal

Namun, die Roten berhasil membujuk Spurs untuk melepaskan Kane dengan harga yang diyakini £100 juta. Kesepakatan itu juga menandai berakhirnya kolaborasi Kane dengan Lilywhites yang telah dimulai pada 2009.

Kepergian Kane dari London Utara tampaknya menjadi salah satu kepergian yang paling dinantikan di dunia. Apalagi mengingat Kane hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Tottenham hingga Juni 2024.

Bayern Gigit Jari, Klopp Tolak Tawaran dan Pilih Cuti

Namun CEO Spurs, Daniel Levy menegaskan pihaknya telah bekerja keras untuk mempertahankan Kane lebih lama lagi. Namun, menurutnya, ambisi Kane untuk menghadapi tantangan baru tak pelak memaksanya untuk mengurungkan niatnya menahan pemain ini pindah ke Jerman.

“Kami telah berusaha dalam jangka waktu yang lama untuk melibatkan Harry dan perwakilannya dalam beberapa bentuk perpanjangan kontrak, baik jangka pendek maupun jangka panjang,” ujar Levy.

Halaman Selanjutnya
img_title