Arsenal Penuh Keyakinan Jelang Hadapi Laga Perdana Premier League Lawan Nottingham Forest

Arsenal
Sumber :
  • CBS Sports

JabarArsenal akan menghadapi Nottingham Forest pada pekan pertama Premier League 2023/2024 di Emirates Stadium. Manajer The Gunners, Mikel Arteta mengaku sangat antusias menghadapi laga awalnya itu.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Arsenal memulai pertandingan Liga Premier 2023/2024 mereka dengan melaksanakan laga dikandang. Runner-up musim lalu akan menghadapi Nottingham Forest di Stadion Emirates pada Sabtu malam, 12 Agustus 2023.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Setelah tampil meyakinkan dalam kemenangan adu penalti 4-1 atas juara bertahan Manchester City di final Community Shield, Mikel Arteta secara pribadi menantikan pertandingan tersebut.

Dengan laga pertama dimainkan di stadion kandangnya, Arteta berusaha untuk tidak mengecewakan fans Arsenal saat tim kesayangannya kembali dari kompetisi setelah istirahat panjang.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

“Saya super antusias. Saya pikir ini merupakan tantangan baru dan kesempatan baru. Kami sangat bugar untuk start lagi dan kami antusias untuk memainkan laga pertama kami di kandang setelah beberapa waktu,” ucap Arteta.

“Kami suka bermain di Emirates dan kami suka bermain di depan pendukung kami. Kami sudah menciptakan atmosfer luar biasa, dan para pemain serta semua orang siap ada di sana saat kickoff dan menunjukkan performa yang pantas mereka dapatkan,” lanjut Arteta.