Legenda MU Cibir Pep Guardiola yang Membentak Erling Haaland

Pep Guardiola & Erling Haaland
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Gary Neville, Legenda Manchester United menyoroti aksi Pep Guardiola di lapangan saat paruh waktu dipertandingan Manchester City dan Burnley di Stadion Tuff Moor pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Saat itu, tepat setelah babak pertama usai Pep terlihat meneriaki Haaland. Keduanya berdebat di terowongan menuju ruang ganti. Neville yang melihat hal itu berpendapat bahwa Sir Alex Ferguson tidak akan melakukan hal yang sama.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

“Saya pernah bermain di bawah asuhan manajer dengan intensitas dan yang terbaik yakni Alex Ferguson. Ia tak pernah melakukan hal tersebut di atas lapangan dengan cara seperti itu,” kata Neville.

Guardiola juga berbicara blak-blakan tentang mengapa dia membentak Haaland. Menurutnya, hal itu sudah menjadi hal yang bisa saja terjadi di dunia sepakbola.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

“Dia menginginkan bola di belakangnya dan bola tak harus berada di belakangnya. Terkadang anda harus menemukan momen yang tepat. Ia tak frustrasi. Saya pun demikian. Hal-hal itu bisa saja terjadi dan jangan didramatisasi,” jelas Pep.

Meski terekam dan banyak orang mengolok-olok Pep, pada pertandingan itu Haaland berhasil mencetak dua gol saat City menang 3-0 atas Burnley. The Sky Blues selanjutnya akan memainkan pertandingan UEFA Super Cup melawan Sevilla pada Kamis, 17 Agustus 2023.