Cetak 2 Gol Kemenangan, Cristiano Ronaldo Sukses Raih Trofi Perdana Al Nassr di Piala Champions Arab

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @cristiano

JabarCristiano Ronaldo akhirnya meraih trofi pertamanya bersama Al Nassr. Mantan pemain Manchester United itu mengantarkan Al Nassr meraih kemenangan di Piala Champions Klub Arab 2023, sebuah turnamen untuk klub-klub dari negara-negara Arab.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Al Nassr memainkan laga berat dalam laga terakhirnya melawan Al Hilal di King Fahd Sports City Stadium di Taif pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Al Nassr yang bermain dengan 10 orang akhirnya menang 2-1.

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Gagal Bantu Al Nassr Juara Liga Arab Saudi

Terdapat juga pemain cadangan yang menerima kartu merah. Al Hilal memimpin lebih dulu dengan gol dari Michael di menit ke-51. Ronaldo mencetak dua gol pada menit ke-74 dan tepatnya menit ke-98.

Al Nassr pada pertandingan ini menerima dua kartu merah. Pemain pengganti Nawaf Boushal (78') dikeluarkan wasit setelah sebelumnya Abdulelah Al Amri menerima kartu merah juga pada menit ke-71.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

Ronaldo menyambut kemenangan itu dengan suka cita. Selain menjadi trofi pertama Ronaldo, itu juga menjadi gelar Piala Champions Klub Arab pertama bagi Al Nassr. Di musim pertamanya bersama Al Nassr, Ronaldo gagal meraih satu gelar pun.

Gelar Piala Champions Klub Arab menjadi pembuktian khas ala Cristiano Ronaldo untuk membungkam para pembencinya. Pemain berusia 38 tahun itu juga menjadi pencetak gol terbanyak dengan total enam gol.