Ungkapan Suka Cita Cristiano Ronaldo Raih Trofi Perdana di Al Nassr Sekaligus Jadi Top Skor

Cristiano Ronaldo
Sumber :

Jabar – Pertandingan final antara Al Nassr dan Al Hilal tersaji di King Fahd Sports City Stadium di Taif pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Pada pertandingan ini Al Nassr keluar sebagai juara usai melakoni laga yang penuh perjuangan.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Al Hilal sempat unggul lebih dulu di menit ke-51 lalu Al Nassr mendapatkan 2 kartu merah pemainnya masing-masing pada menit ke-71 dan ke-78. Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo mampu membawa tim Al Nassr meraih juara usai cetak 2 gol dan mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dengan raihan 6 gol.

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Gagal Bantu Al Nassr Juara Liga Arab Saudi

Gol pertama Ronaldo sekaligus gol penyama kedudukan tercipta dimenit ke-74 setelah 4 menit pemain Al Nassr mendapat kartu merah. Lalu gol kedua Cristiano tercipta di babak extra time menit ke-90+8 yang membuat kedudukan menjadi 2-1.

Hingga akhir laga kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan Al Nassr. Raihan trofi ini adalah yang pertama bagi Cristiano Ronaldo di Al Nassr, dan juga yang pertama bagi Al Nassr di Piala Champions Arab.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

Usai sukses mengangkat trofi tersebut, Cristiano Ronaldo meluapkan kegembiaraanya dengan mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah terus mendukung dirinya dan juga Al Nassr.

“Sangat bangga membantu tim memenangkan trofi penting ini untuk pertama kalinya. Terima kasih kepada semua orang di klub yang terlibat dalam pencapaian luar biasa ini dan kepada keluarga serta teman-teman saya yang selalu berada di sisi saya! Dukungan luar biasa dari para penggemar kami! Ini juga milik Anda," ucap Cristiano Ronaldo.