Ten Hag Minta Suporter Man United Sabar Lihat Debut Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • US Snack Attack

JabarRasmus Hojlund memang sudah resmi mendarat di Manchester United, hal itu tentunya tak lepas dari keinginan manajer Erik ten Hag. Namun, dengan sang pemain tak bisa bermain karena cedera, Ten Hag mengimbau para pendukung Setan Merah untuk bersabar.

Pengakuan Pelatih Timnas Inggris Soal Tak Bawa Marcus Rashford ke Euro 2024

Seperti diketahui, debut Rasmus Hojlund untuk Man United terpaksa ditunda karena sang striker masih didera cedera punggung. Ini terjadi saat dia berlatih dengan mantan timnya, Atalanta.

Mauricio Pochettino 'Direstui' Alex Ferguson Jadi Pelatih Manchester United

Karena itu, Ten Hag menilai sang calon mesin pencetak gol ini belum siap untuk beraksi dan masih dalam proses penyembuhan. Itu sebabnya Ten Hag meminta fans Man United untuk bersabar.

”Seperti yang sudah kami katakan, Hojlund saat ini mengalami cedera ringan, masih sulit untuk memastikan kesembuhannya,” ucap Ten Hag.

Berpisah dengan Chelsea, Mauricio Pochettino Dilirik MU dan Bayern Munich

“Akan tetapi, kami percaya dan cukup positif apabila ia akan segera bergabung dengan skuad kami. Saat ini, Hojlund masih belum berada di tingkat fit yang sama dengan pemain kami, jadi kami harus melatihnya untuk bisa membuat kondisinya semakin baik,” lanjut Ten Hag.

Rasmus Hojlund tidak bisa bermain di awal musim, tetapi Man United masih bisa sedikit bernafas lega karena Anthony Martial tampaknya saat ini baik-baik saja dengan kondisinya yang fit. Dia mungkin jadi salah satu opsi pengganti sementara Hojlund.