Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga Menuju Real Madrid Gantikan Thibaut Courtois

Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Seperti yang semua tahu, Real Madrid saat ini sedang mencari kiper baru, dengan kiper utama mereka, Thibaut Courtois menderita cedera ligamen ACL. Cedera itu sendiri sangat serius sehingga penjaga gawang akan absen selama beberapa bulan bahkan bisa sampai akhir musim 2023/2024.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Real Madrid harus menerima kehilangan kiper utama mereka, Thibaut Courtois, setelah mengalami cedera serius. Karena itu los blancos mengalihkan perhatiannya ke kiper Chelsea FC, Kepa Arrizabalaga.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Menariknya, sang pemain juga tertarik membela raksasa Spanyol di La Liga. Akhirnya terungkap bahwa Madrid telah mendekati kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Mereka ingin mengamankan posisi penjaga gawang mereka musim panas ini dengan meminjamnya dari The Blues.

Menurut Fabrizio Romano, seorang jurnalis Italia terkemuka, operasi Los Blancos relatif lancar. Hal itu tak lepas dari keinginan Kepa sendiri yang ingin membela Real Madrid musim ini.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Selain itu, Chelsea sudah mendatangkan Robert Sanchez, sehingga Kepa sepertinya tidak akan menjadi andalan dibawah mistar gawang. Real Madrid sendiri saat ini sedang mengincar tawaran peminjaman untuk kiper Chelsea tersebut.