Debut Manis Jude Bellingham Bersama Real Madrid di La Liga

Athletic Bilbao vs Real Madrid
Sumber :
  • Vivagoal

JabarReal Madrid sukses mengawali kompetisi LaLiga 2023/2024 melalui kemenangan. Los Blancos mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 dengan pencetak gol Jude Bellingham dan Rodrygo.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Duel kedua tim berlangsung pada Minggu, 13 Agustus 2023 di San Mamés Barrier dan berlangsung sangat sengit. Pada 15 menit pertama kedua tim mencoba membangun serangan.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Real Madrid memimpin dengan Rodrygo mencetak gol setelah satu assist dari Dani Carvajal. Sebuah gol di menit ke-28 membuat Madrid mengungguli lawan 1-0. Real Madrid kembali mencetak gol pada menit ke-36.

Kali ini Jude Bellingham yang mencetak gol. Gol Bellingham mengakhiri babak pertama dengan tim tandang memimpin 2-0. Di babak kedua, tuan rumah Bilbao mencoba melakukan perubahan.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Mereka sekarang bertindak lebih defensif, tetapi lebih agresif ketika ada celah yang bisa mereka manfaatkan. Sayang, usahanya masih gagal menembus pertahanan Real Madrid.

Real Madrid, di sisi lain, tampak memiliki kontrol yang lebih besar, namun tidak seagresif di babak pertama. Kedua tim sempat saling jual beli serangan, namun gagal mencetak gol hingga akhir pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title