Bayern Munchen Tolak Mentah-mentah Tawaran Pertama Man United Untuk Benjamin Pavard

Benjamin Pavard
Sumber :
  • Vivagoal

JabarManchester United dilaporkan telah meluncurkan tawaran pertama mereka untuk pemain belakang Bayern Munich, Benjamin Pavard. Namun, die Roten menolak tawaran yang dilayangkan The Red Devils.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

United kini sedang mencari bek tengah baru, dengan Harry Maguire berpotensi di pasarkan ke West Ham United musim panas ini. Nama Pavard juga diincar sebagai penerus bek termahal Inggris itu.

United sudah mengeluarkan pernyataan resmi, tapi Sky Germany mengklaim bahwa Bayern dengan tegas menolak mentah-mentah. Pavard saat ini sedang dalam pembicaraan dengan United dan dua tim lainnya.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Sang pemain saat ini sedang mencari tim baru sebelum pasar musim panas berakhir pada 1 September. Dia dikatakan secara pribadi setuju untuk pindah ke United, tetapi Setan Merah masih harus melakukan pembicaraan dengan Bayern.

Sementara itu, Thomas Tuchel sang pelatih die Roten menginginkan sang pemain tetap tinggal di Munich. Sabtu lalu pada 12 Agustus 2023, Pavard sempat bermain sebagai pemain reguler di Piala Super Jerman melawan RB Leipzig.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Pada laga itu Leipzig memenangkan pertandingan 3-0. Pavard saat ini terikat kontrak untuk satu musim ke depan. Bayern kali ini benar-benar perlu memanfaatkan pasar alih-alih menahannya hingga musim depan dan bisa pergi secara gratis karena kontrak mereka berakhir.

Sang Juara dunia 2018 itu bergabung dengan Bayern pada 2019 dan membantu tim memenangkan berbagai gelar, termasuk enam gelar di bawah asuhan Hansi Flick. Kehadiran Pavard sangat menguntungkan bagi The Red Devils.

Halaman Selanjutnya
img_title