Paris Saint-Germain Jual Neymar ke Al Hilal

Neymar Jr
Sumber :
  • Vivagoal

JabarPSG dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Al Hilal untuk transfer Neymar Jr. Sang megabintang bisa berpisah ketika dia pindah ke Liga Pro Saudi musim panas ini.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Pemain Brasil itu telah memberi tahu klub jika dia berniat hengkang musim panas ini. PSG setuju, tetapi tim yang tertarik harus membayar setidaknya €150 juta untuk membawanya keluar dari Paris.

Fabrizio Romano mengklaim Al Hilal telah memberikan tawaran besar untuk sang pemain Sabtu lalu. Sementara itu, RMC Sport mengklaim tawaran tersebut sudah diterima.

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Gagal Bantu Al Nassr Juara Liga Arab Saudi

Namun, laporan itu mengatakan Neymar sendiri belum memberikan izin untuk pindah, meskipun negosiasi sedang berlangsung antara klub dan agennya. Jika Neymar meninggalkan PSG musim panas ini, itu akan mengakhiri tugas enam musimnya di PSG.

Selama periode tersebut, ia mencetak 118 gol dari 173 penampilan di semua kompetisi. Dia telah memenangkan berbagai gelar domestik untuk klub.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

PSG kini tengah berjuang dalam kemenangan usai di laga awal Ligue 1 ditahan imbang 0-0 oleh FC Lorient setelah gagal memainkan Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Marco Verratti. Dua nama terakhir ada kemungkinan untuk dijual ke Arab Saudi juga, tapi Mbappe menolak tawaran bermain di Timur Tengah.