Duel Raksasa Premier League, Chelsea dan Liverpool Harus Puas Berbagi Angka

Chelsea vs Liverpool
Sumber :

Jabar – Laga Premier League pekan pertama yang mempertemukan Chelsea dan Liverpool berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedudukan bagi kedua tim. Dimainkan pada Minggu malam, 13 Agustus 2023 di Stamford Bridge.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Pertandingan berlangsung sangat panas dan intens. Kedua tim menyerang dengan agresif dan menunjukkan permainan terbaik. Liverpool menekan dengan serangan berbahaya dari Mohamed Salah.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Namun peluang besar datang pada menit ke-18 ketika Luis Diaz membobol gawang Chelsea setelah menerima umpan dari Mohamed Salah. Tim tamu, Liverpool saat ini memimpin dengan skor 0-1.

Sebuah peluang datang pada menit ke-31, namun sayangnya gol Mohamed Salah dianulir setelah dilakukan peninjauan melalui VAR dan menyatakan bahwa posisi Salah sebelum terjadinya gol sudah berada dalam offside.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Chelsea yang sedang tertinggal langsung berusaha menekan pertahanan yang dikawal Virgil van Dijk, dan berhasil membuat skema balasan gol yang cukup bagus. Gol tersebut dicetak oleh Axel Disasi setelah mendapat umpan dari Ben Chilwell pada menit ke-37 dan sekarang menjadikan kedudukan imbang 1-1.

Babak pertama berakhir imbang. Sementara itu, serangan silih berbalas meningkat pada paruh kedua di laga ini. Liverpool sendiri berusaha meningkatkan laju serangan dan menekan Chelsea.

Halaman Selanjutnya
img_title