Fans Real Madrid Kembali Kena PHP, Kylian Mbappe Dikabarkan Siap Perpanjang Kontrak di PSG

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Vivagoal

JabarKylian Mbappe dan Paris Saint-Germain dikabarkan sudah baikan dan sedang mempertimbangkan kemungkinan perpanjangan kontrak setelah musim baru resmi dimulai. Kabar tersebut jelas akan menjadi langkah mengejutkan bagi Mbappe di musim panas ini.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Seperti yang telah diketahui bersama, saga transfer antara Mbappe dan PSG sedang menjadi perbincangan hangat. Namun, fakta bahwa PSG dipembukaan Ligue 1 pada Minggu, 13 Agustus 2023 hanya bisa berakhir imbang tanpa gol melawan FC Lorient tampaknya menjadi alasan manajemen Les Parisiens mempertimbangkan untuk terus menahan Mbappe pergi.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

PSG juga dilaporkan telah menerima tawaran Al Hilal untuk membawa Neymar pergi ke Arab Saudi. Tentu saja, kehilangan Mbappe akan menjadi kerugian besar bagi PSG musim ini, andai pemain asal Brasil itu resmi hengkang dari Parc des Princes.

Seperti dilansir PSG Talk, manajemen PSG dan Mbappe kini sedang mempertimbangkan untuk mengadakan pertemuan guna membahas perpanjangan kontrak penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Mbappe sangat mungkin melanjutkan kariernya di Les Parisiens jika kedua belah pihak menyepakati kesepakatan. Menurut laporan media, PSG akan berusaha menyelesaikan masalah Mbappe dalam beberapa hari ke depan.

Pasalnya, target utama sang pemain, Real Madrid, belum pernah melakukan penawaran. Madrid dikabarkan akan mengontrak Mbappe musim depan jika statusnya diubah menjadi bebas transfer.

Halaman Selanjutnya
img_title