Romelu Lukaku Sudah Tak Diinginkan oleh Pelatih Chelsea dan Juventus

Romelu Lukaku
Sumber :
  • DAZN

Jabar – Rumor kepindahan Romelu Lukaku ke Juventus FC masih terus berlanjut. Sementara itu, manajer Massimiliano Allegri mengisyaratkan bahwa dia sudah cukup senang dengan skuatnya dan tidak terburu-buru untuk merekrut pemain dalam waktu dekat.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Ada rumor yang menyebutkan Romelu Lukaku ingin pindah ke Juventus musim panas ini. Penyerang Belgia itu juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Turin tersebut.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Sementara itu, Chelsea diketahui menginginkan Dusan Vlahovic sebagai ganti Lukaku sebagai penyerang Chelsea. Pasalnya, Lukaku tidak masuk dalam rencana tim Mauricio Pochettino.

Namun, pelatih Massimiliano Allegri mengaku senang dengan skuat saat ini. Allegri tidak mengesampingkan kemungkinan amunisi tambahan di jendela transfer musim panas ini, tetapi dia tidak terburu-buru untuk merekrut pemain baru.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

“Saya senang dengan skuat yang saya miliki dan saya tidak masalah jika tidak ada pemain baru yang akan datang,” ucap Allegri.

“Kami akan memulai musim dengan skuad yang ada saat ini, meski klub tetap memantau pasar, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi, namun saya sangat senang dengan pemain yang saya miliki,” tegas Allegri.

Halaman Selanjutnya
img_title