Kylian Mbappe Dipastikan Bertahan di PSG, Segera Perpanjang Kontrak

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA JabarKylian Mbappe kini telah kembali ke skuad PSG setelah sebelumnya ia melakukan pembicaraan dengan manajemen klub bahwa dirinya ingin meninggalkan Ligue 1.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Setelah Kylian Mbappe mengumumkan akan meninggalkan PSG. Pemain 24 tahun itu sudah tidak berlatih bersama Luis Enrique sejak pramusim di Jepang.

Kylian Mbappe menolak perpanjangan kontrak hingga 2025. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada 2024 dan pergi meninggalkan PSG secara gratis pada musim depan. Hal ini lah yang membuat klub akan merugi jika melepas pemain terbaik secara sukarela.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Dilansir Metro UK, Senin 14 Agustus 2023. Namun kini Kylian Mbappe telah kembali ke tempat latihan bersama pemain PSG lainnya setelah pihak manajemen melakukan pembicaran dengan Mbappe.

Selain itu juga, Kylian Mbappe dikabarkan akan memperpanjang kontraknya bersama PSG hingga 2025. Ketika datang ke tempat latihan, ia langsung disambut oleh para pemain lain.

Hengkang dari AC Milan, Olivier Giroud Teruskan Karier di Los Angeles FC

Seperti diketahui, Kylian Mbappe sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan meninggalkan PSG pada musim ini dan bergabung bersama Real Madrid.

Top Skor Piala Dunia 2022 itu juga menolak gabung bersama klub asal Arab Saudi Al Hilal. Meskipun PSG telah menerima tawaran sebesar 259 juta poundsterling atau setara Rp5 triliun.

Halaman Selanjutnya
img_title