Ribut dengan Pelatih Kiper Persib, Rahmad Darmawan Sebut Pelatih Asing Harus Berikan Contoh Baik

Persib Bandung vs Barito Putera
Sumber :

JabarRahmad Darmawan telah merilis pernyataan terkait insiden pertengkarannya dengan pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. Saat pertandingan berlangsung, Rahmad Darmawan terlihat mengunjungi wasit keempat yang berada di pinggir lapangan.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Rahmad Darmawan pergi sambil berteriak, menunjuk Luizinho Passos dan Bojan Hodak. Wasit segera menghampiri mereka dan memberikan kartu kuning kepada Rahmad Darmawan dan Luizinho Passos.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Usai pertandingan, pelatih yang sering disapa RD ini meminta maaf atas insiden yang terjadi dipinggir lapangan. Ia juga memberikan kejelasan soal apa yang terjadi antara kedua pelatih tersebut.

"Pada kesempatan ini saya juga ingin meminta maaf atas insiden yang terjadi. Sungguh saya tidak bermaksud apapun," ucap Rahmad Darmawan.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Jadi saya tidak bermaksud apapun terkecuali ingin mengingatkan. Saya ingin pelatih asing datang ke sini itu memberikan edukasi, satu hal yang positif untuk bisa kita tiru, kita contoh, bukan malah menjadi dirigen untuk mengontrol apa yang diinginkan," lanjut Rahmad Darmawan.

Namun, Rahmad Darmawan memilih untuk meminta maaf dan tak ingin memperpanjang masalah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title