Ten Hag Proyeksikan Bek Pemenang Piala Dunia di Manchester United Jika Harry Maguire Cabut

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Manchester Evening News

Jabar – Rumor mengenai Harry Maguire yang diisukan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini semakin kencang. Bek Timnas Inggris itu telah kehilangan ban kapten dan statusnya sebagai pemain pilar di Setan Merah.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer baru Man United musim lalu berdampak menyakitkan bagi Maguire. Saat ini, ia hanya menjadi pilihan keempat di belakang Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Victor Lindelof yang terancam menjadi cadangan permanen.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Meninggalkan Man United adalah pilihan satu-satunya bagi Harry Maguire untuk melanjutkan karirnya agar tetap bisa eksis di level tertinggi. West Ham United juga dikabarkan tertarik untuk mengontrak bek berusia 30 tahun tersebut.

MU dan West Ham juga dilaporkan telah menyetujui kesepakatan £30 juta untuk Maguire, kini hanya tinggal persetujuan pribadi Maguire dengan West Ham agar transfer ini berjalan mulus. Keluarnya Maguire menjadikan sisi positif untuk MU.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Pasalnya, dana yang didapat dari penjualan Maguire akan digunakan untuk mendatangkan pemain baru. Dan salah satu nama yang dikaitkan dengan The Red Devils adalah Benjamin Pavard, pemain FC Bayern Munich.

Padahal, kontrak pemain asal Prancis itu masih tersisa satu tahun lagi bersama FC Bayern Munich. Namun, dia tidak berniat menandatangani perpanjangan kontrak dan sudah menyatakan keinginannya berseragam Manchester United.

Halaman Selanjutnya
img_title