Jadwal Pertandingan Sepakbola 14-15 Agustus 2023, Ada Manchester United dan Klub Cristiano Ronaldo

Pemain Manchester United, Casemiro (tengah)
Sumber :
  • AP Photo

Jabar – Laga perdana Manchester United di Premier League akan menemani jadwal sepak bola malam ini mulai Senin 14 Agustus 2023 hingga Selasa pagi, 15 Agustus 2023.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Selain pertandingan Man United, ada laga lain yang tak kalah seru untuk ditonton. MU menyambut Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pembuka Premier League mereka di Old Trafford. Duel tersebut disiarkan langsung oleh saluran televisi swasta nasional.

Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23, Gimana dengan Justin Hubner dan Elkan Baggott?

Ada juga dua pertandingan di pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 antara Dewa United menjamu PSIS Semarang di Indomilk Arena, Tangerang dan Arema FC melawan RANS Nusantara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menuju ke Liga yang saat ini tengah ramai yakni, Liga Arab Saudi. Cristiano Ronaldo akan kembali beraksi setelah berhasil memimpin Al Nassr menjadi juara di Piala Champions Arab.

Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk Pertama Kali, Ini Kesan Alfeandra Dewangga

Kali ini Al Nassr akan menghadapi Al Ettifaq klub asuhan Steven Gerrard di pekan pertama Liga Saudi di Prince Mohamed bin Fahd Stadium. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung sepakbola dunia dari 14-15 Agustus 2023:

Liga 1

Halaman Selanjutnya
img_title