Beckham Putra Dilepas Persib ke Timnas, Sedangkan Persija Tetap Tak Izinkan Rizky Ridho Pergi

Beckham Putra
Sumber :
  • PSSI

JabarRizky Ridho dan Dzaky Asraf dipastikan takan ikuti Piala AFF U-23 2023 bersama Timnas Indonesia. Keduanya belum disetujui bergabung oleh klub masing-masing.

Shin Tae-yong Bongkar Alasan Justin Hubner Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Guinea

Padahal, PSSI telah mengundang 23 pemain ke turnamen ini. Tapi Rizky Ridho dan Dzaky Asraf tidak pernah terlihat batang hidungnya sejak hari pertama pemusatan latihan digelar.

Curhat Shin Tae-yong Soal Rizky Ridho dan Justin Hubner Absen Bela Garuda Muda Lawan Guinea

Hal itu membuat geram Kepala Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji. Ia merasa Persija Jakarta dan PSM Makassar tidak mengutamakan kepentingan timnas sebagai pemilik kedua pemain tersebut.

Meski begitu, Sumardji berharap Persija dan PSM bisa berubah pikiran. Ia menilai ada peluang bagi kedua pemain yang tampil di pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 akhir pekan lalu itu untuk bergabung.

Shin Tae-yong Ungkap Skuad Garuda Muda dalam Kondisi Kurang Baik, Kenapa?

Namun, Persija dan PSM tetap bertahan pada prinsipnya. Karena Piala AFF U-23 bukan agenda resmi FIFA dan tenaga mereka sangat dibutuhkan oleh PSM dan Persija.

Staf kepelatihan timnas U-23 harus mengambil keputusan sulit. Rizky Ridho dan Dzaky Asraf harus dicoret dan digantikan oleh orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title