RESMI! Inilah 23 Nama Pemain Timnas U-23 yang Terbang ke Thailand Jelang Piala AFF 2023

Timnas U-23
Sumber :
  • PSSI

Jabar – PSSI akhirnya merilis skuat Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023. Rizky Ridho dan Dzaky Asraf dipastikan tak diboyong.

Maarten Paes Buka Suara Usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Piala AFF U-23 2023 akan digelar di Thailand pada 17-26 Agustus mendatang. Timnas U-23 akan menghadapi Malaysia dan Timor Leste di Grup B.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Maarten Paes Sampaikan Hal Ini

Timnas U-23 tiba di Thailand pada Senin siang, 14 Agustus 2023. Namun kejelasan seputar pemain yang diboyong tetap dipertanyakan. Status beberapa pemain tidak diketahui, nama-nama seperti Rizky Ridho, Dzaky Asraf, Alfeandra Dewangga dan Beckham Putra.

Namun tanda tanya itu akhirnya terjawab. Timnas U-23 membawa Dewangga yang masih cedera dan Beckham yang baru tiba usai jalani laga bersama Persib Bandung pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Ramadhan Sananta Tak Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI: Sesuai Kebutuhan

“Meskipun pemain tidak komplit, mereka berangkat ke Thailand tidak untuk berlibur. Mereka saya pastikan akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik,” ucap Shin Tae-Yong.

Timnas U-23 meninggalkan Rizky Ridho dan Dzaky Asraf, lalu menggantikannya dengan Haikal Alhafiz yang memperkuat PSIS Semarang. Lalu, Nuri Agus dari Bekasi FC juga ditunjuk sebagai kiper ketiga untuk memperkuat timnas menggantikan Ady Satrio yang sedang sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title