ETH Masih Miliki Rasa Kepercayaan Kepada Harry Maguire Andai Dia Bisa Berikan Performa Terbaik

Harry Maguire
Sumber :
  • Vivagoal

JabarErik ten Hag mengklaim Harry Maguire bisa pergi jika dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk memperebutkan tempat di tim utama. Ten Hag sebelumnya menantang Maguire untuk memperebutkan tempat di tim utama musim depan.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Namun, jika dia tidak bisa melakukannya, dia akan diizinkan untuk pindah ke tim lain. United telah menerima tawaran £30 juta dari West Ham yang tertarik untuk mengontraknya.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

“Ia memiliki kemampuan untuk menjadi bek tengah. Ia pemain yang bagus untuk Timnas Inggris jadi mengapa ia tak bisa memberikan yang terbaik untuk kami? Ia harus membuktikan diri. Jika tak mampu, ia bisa pergi dan membuat keputusan. Namun saya senang dengan kehadirannya,” kata Ten Hag.

Awal musim ini, Maguire dikesampingkan oleh sang manajer Erik ten Hag dan tidak lagi menjadi prioritas bek tengah. Bahkan, ia kalah saing dari Luke Shaw yang notabene pemain bek sayap namun bisa bermain sebagai bek tengah darurat.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Dengan kepergian Maguire, ETH harus mencari pengganti yang cocok. Bek termahal dunia itu bisa mengakhiri masa baktinya di United pada akhir musim nanti. Namun, ini tidak diperlukan jika pemain bertahan musim ini.