Respon Real Madrid Soal Kontrak Anyar Kylian Mbappe di PSG

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Vivagoal

JabarKylian Mbappe dan Paris Saint-Germain dilaporkan sedang mempertimbangkan kemungkinan perpanjangan kontrak musim panas ini. Rumor mulai beredar di PSG tak lama setelah dimulainya musim 2023/2024.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Dalam pertandingan pembuka melawan FC Lorient, Les Parisien hanya berhasil bermain imbang tanpa gol. Menyusul hasil yang kurang memuaskan itu, manajemen PSG kemungkinan besar akan mempertimbangkan untuk menghubungi Mbappe dan tetap menahannya agar untuk tidak pergi.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Penyerang berusia 24 tahun itu sendiri juga sedang mempertimbangkan kemungkinan menjalani musim baru yang damai di PSG. Sang pemain harus menghabiskan musim 2023/2024 sebagai pemain cadangan jika menolak tawaran kontrak baru dari raksasa Ligue 1 tersebut.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan akan menggunakan kontrak Mbappe yang habis tahun depan untuk membawanya ke Santiago Bernabéu musim depan.

Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

Los Blancos telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengontrak Mbappe tahun ini dengan harga €250 juta yang diminta oleh PSG.

Seperti dilansir PSG Talk, jika Mbappe menyepakati kontrak baru dengan Les Parisien, Real Madrid dipastikan akan menarik tawarannya untuk sang pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title