Keluarga Glazer Diklaim Sudah Setuju Lepas Manchester United 7,3 Poundsterling

Manchester United
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Glazer sang pemilik Manchester United. Mereka diklaim sudah setuju menjual MU di harga 7,3 triliun poundsterling.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Sebeumnya, Glazer mengumumkan bakal menjual saham mayoritasnya di MU pada November tahun lalu. Sejumlah nama telah muncul untuk melakukan penawaran.

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani difavoritkan untuk menyelesaikan pengambilalihan. Namun, hingga kini proses tersebut masih berjalan dan tidak ketahuan kapan segera berakhir.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Saga transfer yang berbelit-belit sempat membuat suporter geram. Pasalnya, manajer MU Erik Ten Hag kesulitan untuk memboyong pemain di bursa transfer musim panas ini.

Namun kini, kemajuan dalam proses penjuaan MU mulai menemui titik terang. Direktur Utama Cardiff City Mehmet Dalma menyatakan Keluarga Glazer sudah setuju melepas Manchester United di harga 7,3 triliun poundsterling. Hanya saja, dia tidak menyebutkan siapakah pemilik MU yang baru.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

“Manchester United akan segera mengumumkan. Angka penjualan sekitar 10 kali pendapatan mereka,” kata Dalma dilansir BBC.

Di sisi lain, The Sun, Sheikh Jassim setuju untuk memenuhi permintaan besar yang ditetapkan oleh Glazers pada November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title