Kabar Buruk untuk Inter Miami, Lionel Messi Cedera Jelang Semifinal Piala Liga

Lionel Messi
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarInter Miami mendapatkan kabar buruk jelang semifinal Piala Liga, pasalnya, Lionel Messi tampaknya mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat menjalni latihan, Senin 14 Agustus 2023.

Agenda Persib Bandung Jelang Liga 1 Musim Depan, Latihan akan Dimulai Awal Juli 2024

Cedera dialami Messi saat menjalani latihan umpan ketika ia tiba-tiba melompat karena tidak nyaman dan tertatih-tatih di pergelangan kaki kirinya, sebelum memegangnya.

Tidak ada yang mendekati bintang Miami dalam momen yang mengkhawatirkan pada hari sebelum semifinal Piala Liga mereka melawan Philadelphia Union.

Ini Perintah Shin Tae-yong yang Sulit Dijalankan Ivar Jenner

Tapi pelatih Miami Tata Martino menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, meskipun ia belum mengatahui betul kondisi Messi sesungguhnya.

"Jika itu sesuatu yang serius, saya yakin semua orang akan terkejut," kata Martino.

Jadi Juara Liga 1, Ranking Dunia Persib Bandung Kalahkan Klub Lionel Messi

"Saya hanya berada di pinggir lapangan dan setelah itu pergi. Jadi saya tidak melihat persis apa yang terjadi. Karena semua orang baik-baik saja, saya membayangkan tidak ada yang terjadi."

Messi kemudian dikabarkan terbang bersama tim ke Philadelphia menjelang pertandingan. Martino mengatakan bahwa Messi menikmati kehidupan di Amerika Serikat, meski hanya berada di negara tersebut kurang dari dua bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title