Meski Menang dan Raih Clean Sheet, Raphael Varane Sebut Masih Harus Tumbuhkan Chemistry dengan Onana

Andre Onana
Sumber :
  • Twitter

Jabar – Raphael Varane percaya Andre Onana akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk sepenuhnya menyatu ke dalam skuat Manchester United terlepas dari kualitas pribadinya sebagai penjaga gawang.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Andre Onana baru saja melakukan debutnya di Premier League untuk Manchester United. Dia diresmikan sebagai kiper melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Apa yang diraih Onana jelas sangat bagus karena ia membantu Man United menang tipis 1-0 atas tim tamu. Onana melakukan enam penyelamatan penting, termasuk penyelamatan jarak dekat dari Matheus Nunes pada menit ke-73, menurut catatan Sofascore.

Meski demikian, masih ada rasa kurang puas di antara berbagai pihak terkait performa Onana dalam skema pertandingan Manchester United. Hal itu terkait kesalahan Onana dalam mengantisipasi umpan silang akibat salah paham dengan bek Man United, termasuk Raphael Varane.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Sebaliknya, dia tertangkap kamera meninju Sasa Kalajdzic di dalam kotak penalti. Untungnya, wasit yang bertanggung jawab atas permainan tidak menghadiahkan penalti dan harapan Wolves untuk hasil imbang akhirnya pupus. Varane sendiri mengaku kedekatannya bersama Onana belum terlalu solid.

Ia menyebut Onana masih dalam proses penyesuaian setelah pindah dari Inter Milan pada musim panas.

Halaman Selanjutnya
img_title