Kiper Kedua Manchester City Jadi Target Bayern Munich

Stefen Ortega
Sumber :

Jabar – Bayern Munchen saat ini terus dikaitkan dengan posisi penjaga gawang di bursa transfer musim panas ini. The Bavarians yang kalah dari RB Leipzig di Piala Super DFL, dikabarkan sedang mencari kiper baru sebelum jendela transfer resmi ditutup.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

FC Bayern Munich dikabarkan mengincar kiper Manchester City, Stefen Ortega. Penjaga gawang berusia 30 tahun, yang baru saja bergabung dengan The Citizen dengan status bebas transfer dari Arminia Bielefeld, masuk dalam list antrian bersama Kepa Arrizabalaga, Yassine Bounou, dan David De Gea.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

die Roten harus menghadapi laga tanpa Manuel Neuer sejak akhir tahun lalu setelah sang kiper mengalami patah kaki saat berlibur. Tim medis FC Bayern München memang sudah memprediksi kembalinya Neuer pada musim panas ini, namun kiper utama sekaligus kapten Bayern itu mengalami keterlambatan dalam proses penyembuhannya.

Pada bulan Januari, raksasa Bundesliga itu menandatangani Yann Sommer dari Borussia Mönchengladbach untuk menggantikan Neuer. Sayangnya, kiper berpengalaman asal Swiss itu gagal membuktikan diri. Manajemen die Roten pun memutuskan menjual Sommer ke Inter Milan musim panas ini. Selain Sommer, Bayern Munich juga meminjamkan Alexander Nubel ke VfB Stuttgart.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Dengan hengkangnya dua kiper, Sven Ulreich menjadi pemain reguler sebagai penjaga gawang dibawah asuhan Thomas Tuchel. Sayangnya, sejak kehilangan Neuer musim dingin lalu, manajemen The Bavarians tampaknya tidak terlalu percaya pada Ulreich.

Itu itu ditunjukan dengan kehadiran Sommer di Allianz Arena pada musim dingin lalu. Seperti musim dingin lalu, manajemen Bayern kembali gencar mencari kiper baru. Menurut kabar terbaru, raksasa Bundesliga itu mengincar Stefan Ortega. Akan menarik untuk melihat kiper mana yang berakhir di Allianz Arena untuk mengisi posisi Neuer.