Segera Nikahi Adiba Khanza Putri Sulung Umi Pipik, Simak Profil Egy Maulana Fikri

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarPutri sulung Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza Az Zahra kabarnya akan menikah dengan pemain Dewa United yaitu Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia PUtri U-17 Bubar Sementara Usai Piala Asia U-17 2024

Akan berlangsungnya pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza diungkapkan langsung oleh Umi Pipik mengenai persiapannya sudah hampir 75 persen.

"Alhamdulillah kita kedua orang tua sudah saling bertemu ya, bismillah. Menuju halal. Sudah 75 persen, tinggal dikit,” ucapnya dikutip dari tayangan YouTube, Selasa, 15 Agustus 2023.

Profil Francois Letexier, Wasit yang Curi Perhatian Netizen di Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Sementara itu, pernikahan keduanya yang dipercepat ternyata juga sempat membuat putra sulung Umi Pipik menangis terharu.

“Akan menikah, saya pun ikhlas melepas anak walaupun kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. Ingat kakak bentar lagi menikah bakalan tinggalin Umi di rumah, nanti Umi sendiri, aku sibuk,” katanya.

Profil Maarten Paes, Kiper Grade A Timnas Indonesia yang Resmi Jadi WNI

Profil Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri yang lahir pada 7 Juli 2000 di Medan, itu artinya ia sekarang berusia 23 tahun. Egy merupakan pemain profesional yang membela Timnas Indonesia dan kini ia sedang bersama Dewa United untuk musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title