Ide Gila Saudi Pro League, Beli Mayat 2 Legenda Sepakbola, Maradona dan Pele

Pele & Diego Maradona
Sumber :
  • Media Indonesia

Jabar – Untuk memperkuat statusnya sebagai rumah sepak bola dunia, Liga Pro Saudi telah membeli jenazah Diego Maradona dan Pele, dua artefak yang akan diresmikan akhir pekan ini.

Inter Miami Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Sporing KC 3-2

“Pele dan Maradona adalah pesepakbola terbaik sepanjang Sejarah. Mereka harus berada di Saudi Arabia untuk dinikmati penggemar sepakbola sejati,” ucap Michael Emenalo, Ketua Transfer Pro League.

Lionel Messi Bisa Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025 Lewat Cara Ini

Jenazah akan dimakamkan selama beberapa hari ke depan oleh ahli taksidermi terkemuka dan akan diperlihatkan kepada publik menjelang pertandingan akhir pekan ini antara Al Ettifaq dan Al Hazm.

“Kami memiliki rencana seremoni besar. Dua mayat ini akan dibawa dengan gerobak karung agar semua orang bisa melihatnya dan jika semua berjalan baik, kami akan melakukan tendangan bola dekat mereka. Mungkin Jordan Henderson yang akan mengambilnya karena ia merupakan bagian hebat dari masa lalu,” lanjut Michael Emenalo.

Cristiano Ronaldo akan Cetak Rekor yang Sulit Diraih Pemain Bintang Sekelas Lionel Messi

Apalagi, Emenalo mengakui bahwa perhelatan besar ini baru permulaan. SPL berencana memperluas koleksinya dengan memajang sisa-sisa pesepakbola terkenal lainnya. Salah satunya adalah pesepakbola nomor satu saat ini, Lionel Messi.

“Tentu, kami berharap Messi juga berada di sini kelak,” tegas Michael Emenalo.