Pelatih Madura United Klaim Siap Pertahankan Posisi Puncak Klasemen BRI Liga 1

Madura United vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram

Jabar – Mauricio Souza, Pelatih Madura United FC mengatakan kemenangan melawan Persija Jakarta merupakan modal yang berharga untuk pertandingan selanjutnya.

Championship Series Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024, Madura United akan bertandang ke markas Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, 19 Agustus 2023. Ahli taktik asal Brasil itu menjelaskan bahwa tekadnya adalah memberinya semangat dan kepercayaan diri setelah memenangkan pertandingan besar.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

Mauricio langsung menetapkan tujuan serupa seperti pada minggu ke-5. Tim yang akrab disapa Laskar Sapeh Kerrab itu berhasil mengamankan tiga poin dengan skor 1-2 di depan penonton PS Barito Putera pada Minggu, 30 Juli 2023 lalu.

“Semangat dan motivasi meningkat, kepercayaan diri juga meningkat. Ini bagus untuk pertandingan selanjutnya dan harapan kami bisa meraih hasil yang serupa,” ungkap Mauricio.

Hugo Gomes Dedikasikan Gol untuk Suporter Madura United FC

Seperti halnya Mauricio, kapten Madura United FC, Fachruddin W. Aryanto melihat penampilan dan ekspresi kegembiraan rekan setimnya usai menang melawan Persija Jakarta. Dia melihat kondisi tersebut sebagai pendongkrak kekuatan untuk mencetak poin sempurna di pertandingan tandang berikutnya.

“Semua pemain lebih bergairah dan dapat suntikan kekuatan. Semoga ini menjadi hal positif untuk laga tandang nanti,” kata Fachruddin.

Halaman Selanjutnya
img_title