Muncul Rumor Sergio Ramos Akan Pulang Kampung ke Real Madrid Usai Eder Militao Cedera Panjang

Sergio Ramos
Sumber :
  • The Times

Jabar – Ada kabar bahwa Real Madrid menginginkan Sergio Ramos kembali setelah cedera yang dialami oleh Eder Militao. Namun, laporan yang beredar mengklaim bahwa rumor tersebut tak sedemikian rupa.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Eder Militao memang baru saja mengalami cedera ligamen (ACL) pada laga pembuka La Liga 2023/2024 melawan Athletic Bilbao di San Mamés. Alhasil, Eder diperkirakan akan absen dalam waktu lama dan kemungkinan akan menutup musim ini lebih cepat.

Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

Ada laporan bahwa Madrid sedang mempertimbangkan memulangkan legenda hidup mereka, yakni Sergio Ramos yang telah memberikan banyak kontribusi penting kepada klub selama 15 musim.

Faktanya, kontrak sang pemain dengan PSG juga telah berakhir pada 30 Juni lalu, jadi sangat dimungkinkan Real Madrid untuk mengambilnya dengan status kontrak bebas transfer.

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Namun menurut berita El Debate, Madrid enggan memulangkan Ramos karena pertahanan mereka sudah didukung oleh David Alaba dan Antonio Rudiger. Mereka juga masih punya pemain seperti Nacho dan pemain dari Castilla. Lebih ekstrim bahkan bisa menempatkan Ferland Mendy di posisi bek tengah juga bisa jadi pilihan.

Kecil kemungkinan Ramos akan kembali ke Real Madrid, karena Madrid akan mempercayakan posisi tersebut kepada pemain lain di masa depan. Sampai saat ini juga masih belum ada kabar kemana mantan pemain Sevilla itu akan pergi setelah masa baktinya di PSG berakhir.