Gaji Neymar Jr di Al Hilal Capai €220.000 Per Hari

Neymar Jr
Sumber :
  • Fabrizio Romano

Jabar – Megabintang Timnas Brasil, Neymar Jr dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi bersama Al Hilal atas kepindahannya dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Desas-desus baru-baru ini beredar tentang Neymar yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Pasalnya, PSG kabarnya telah menerima tawaran senilai €90 juta dari Al Hilal untuk mengontrak Neymar.

Ditekuk Dortmund, Pelatih PSG: Sejujurnya Kami Pantas Menang

Sebelumnya terungkap bahwa Neymar menolak tawaran pertama Al Hilal setelah klub Saudi itu gagal bernegosiasi dengan rekan setimnya, Kylian Mbappe. Setelah gagal membujuk striker Napoli, Victor Osimhen, Al Hilal mengajukan tawaran baru untuk Neymar.

90min melaporkan bahwa tawaran kedua dari Al Hilal ini telah disetujui oleh PSG dan Neymar sendiri. Telah diumumkan bahwa pemain Brasil itu akan dibayar €220.000 per hari jika dia setuju dengan tawaran Al Hilal.

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Tawaran itu sepertinya cukup menggoda Neymar hingga membuatnya mempertimbangkan untuk menerima kesepakatan untuk itu. Sementara itu, beredar rumor bahwa setelah Neymar resmi menjadi bagian dari Al Hilal, dirinya mungkin akan langsung dipinjamkan ke klub lain.

Barcelona yang dikabarkan menginginkan sang pemain kembali disebut-sebut akan menjadi target peminjaman Neymar musim depan. Menyusul rumor tersebut, manajemen Al Hilal langsung membantahnya. Wajar jika ingin menggunakan jasa Neymar untuk memperkuat komposisi skuatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title