Jadi Bos Klub Liga 2, El Rumi Langsung Umbar Target Besar

El Rumi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Tim Liga 2 Nusantara United FC pada Selasa 15 Agustus 2023, menunjuk bos baru. Selebritas Indonesia Ahmad Jalaluddin Rumi atau akrab disapa El Rumi dilantik menjadi Presiden klub.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Tanpa basi-basi, El Rumi langsung mengumbar target besar. Dia menyatakan ingin NUFC keluar sebagai kampiun, atau paling tidak memastikan diri lolos ke Liga 1.  

"Targetnya pasti kita ingin lolos ke Liga 1. Ingin juara, tapi kalau enggak juara, minimal naik ke Liga 1,” kata El Rumi pada acara peluncuran tim.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Putra dari Ahmad Dhani, pentolan band Dewa 19, itu memaparkan strateginya sebagai petinggi di NUFC, salah satu strategi yang akan ia terapkan adalah tidak jorjoran dalam pembelian pemain, berkaca dari pengalaman Todd Boehly, seorang petinggi klub idolanya yaitu Chelsea FC di Liga Inggris.

“Untuk jorjoran enggak ya. Dengan kita sudah mengontrak pemain dari Jepang (Yusaku Yamadera) itu sebuah komitmen kita untuk memberikan sepakbola terbaik,” kata El Rumi.

Bhayangkara FC Jadi Tim Kedua yang Terdegradasi ke Liga 2

Setelah terjun ke dunia sepakbola, El Rumi siap menjalani tantangan dan perjalanan yang panjang membawa sebuah klub mengarungi musim kompetisi.

“Awalnya ditunjuk jadi presiden klub karena memang punya ketertarikan di dunia sepakbola. Ini merupakan sebuah tantangan baru bagi saya. Menurut saya, cukup seru jadi saya tidak berpikir panjang mengiyakan,” kata El Rumi.

Halaman Selanjutnya
img_title