Tinggalkan Maguire, West Ham Beralih ke Bek Muda Milik MU

Harry Maguire
Sumber :
  • Transfermarkt

VIVA JabarWest Ham United mungkin telah menghentikan minat mereka pada Harry Maguire dari Manchester United, tetapi mereka kini mengincar Alvaro Fernandez dari klub yang sama.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Man Utd baru-baru ini menerima kesepakatan prinsip dengan West Ham untuk menjual Maguire. Namun, langkah tersebut terhenti dan West Ham sekarang tampaknya telah mengakhiri pengejaran mereka terhadap Maguire. 

Namun, itu tidak berarti mereka selesai di pasar transfer, dengan cara apa pun. Menurut laporan di Spanyol, West Ham tertarik dengan bek kiri muda Man Utd Alvaro Fernandez. 

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Pemain berusia 20 tahun itu dipinjamkan ke Preston North End di Championship musim lalu. Dia sekarang memasuki tahun terakhir kontraknya di MU, kecuali mereka mengaktifkan opsi untuk memperpanjangnya 12 bulan lagi.

Masih di belakang Luke Shaw dan Tyrell Malacia dalam urutan kekuasaan di Man Utd, mungkin lebih baik bagi Fernandez untuk mencari jalan keluar permanen musim panas ini.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Dan laporan menunjukkan dia menarik bagi West Ham, serta tim yang dipromosikan Burnley. Kedua klub telah melakukan kontak untuknya.

Bek kiri West Ham saat ini adalah Emerson Palmieri, yang bergabung dari Chelsea musim panas lalu, dan Aaron Cresswell, yang dikaitkan dengan Wolves musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
img_title