Antoine Griezmann Ingin ke MLS Tapi Setelah Bawa Atlético Madrid Jadi Raja Eropa dan Spanyol

Antoine Griezmann
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarAntoine Griezmann secara terbuka tertarik untuk mencoba kompetisi utama sepak bola Amerika, Major League Soccer (MLS). Namun, Griezmann hanya akan melakukannya jika semua tujuannya di Atlético Madrid telah tercapai.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

MLS kembali membaik setelah dihuni superstar Argentina, Lionel Messi yang memilih pindah ke Inter Miami. La Pulga bergabung setelah bersama Paris Saint-Germain kontraknya habis pada Juni 2023 kemarin.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Penggemar sepak bola di Negeri Paman Sam kini dikabarkan melonjak sehingga seluruh stadion sering dipadati penonton. Selain itu, Lionel Messi melalui kehadirannya di klub Inter Milan mampu menarik bintang artis papan atas Amerika, mulai dari pebasket NBA LeBron James, mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams hingga Kim Kardashian yang merupakan seorang selebriti bersama dengan DJ Khaled hingga Camila Cabello.

Hal ini yang memicu rasa ingin tahu Griezmann untuk mengikuti jejak pemenang tujuh Ballon d'Or dan merasakan kompetisi American Major League Soccer. Selain itu, Griezmann belum pernah bermain untuk klub di luar Spanyol selama karir profesionalnya.

Inter Miami Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Sporing KC 3-2

Sejak dipromosikan dari akademi Real Sociedad pada musim panas 2009, Griezmann hanya bermain untuk Barcelona dan Atlético Madrid di LaLiga. Griezmann juga menegaskan bahwa dia siap tampil di MLS, namun setelah dia memenangkan Liga Champions dan La Liga hingga membuat sejarah besar bersama Atlético.

“Saya selalu mengatakan tujuan saya adalah berakhir di sana. Karena saya suka olahraga Amerika, saya ingin bermain di MLS dan menikmati bermain di sana, bersaing, bisa menang di sana dan bermain di level teratas,” ungkap Griezmann.

Halaman Selanjutnya
img_title