Kapten Stuttgart Dilaporkan Segera Jalani Pemeriksaan Medis Bersama Liverpool

Wataru Endo
Sumber :
  • Football365

JabarWataru Endo dilaporkan telah terbang ke Liverpool untuk jalani pemeriksaan medis dengan raksasa Liga Inggris tersebut. Sebastian Hoeness selaku pelatih Stuttgart telah mengonfirmasi bahwa bos Stuttgart telah memberikan izin kepada kapten tim untuk menyelesaikan kepindahannya ke Anfield.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Liverpool mengincar Endo setelah gagal mendatangkan Moises Caicedo dan Romeo Lavia ke Anfield. Pemain asal Jepang berusia 30 tahun itu diketahui menuju Inggris untuk menuntaskan kepindahannya menuju Liverpool.

The Reds telah mengajukan tawaran £16 juta untuk Endo dari Mercedes-Benz Arena. Mengingat kesulitan keuangan yang dialami die Schwaben saat ini, tentu sulit untuk menolak tawaran Liverpool.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

“Pihak klub sudah memberikan izin kepada Wataru untuk bernegosiasi (dengan Liverpool) dan menjalani tes medis. Kita sedang membicarakan seorang pemain berusia 30 tahun yang kontraknya akan berakhir sepuluh bulan lagi. Jadi dari sudut pandang klub, tawaran ini tentunya akan membantu memperbaiki masalah finansial tim,” ungkap Hoeness.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Endo sendiri sudah mengungkapkan mimpinya bermain di Liga Inggris dan Liga Champions. Tentu saja, mengingat sang pemain bisa meraih kedua impian itu sekaligus, ia tak bisa menolak tawaran yang diterimanya dari Liverpool.

Kapten Stuttgart itu absen dari latihan pada Kamis, 17 Agustus 2023. Endo sedang dalam perjalanan ke Liverpool untuk pemeriksaan medis dan dipastikan absen oleh Hoeness, pelatih Stuttgart.

Halaman Selanjutnya
img_title