Manajer Newcastle United Was-was Bermain di Etihad Stadium Lawan Manchester City

Manchester City vs Newcastle United
Sumber :
  • Bitter and Blue

Jabar – Eddie Howe selaku Manajer Newcastle United sadar betul bahwa Manchester City bukanlah lawan sembarangan bagi timnya. Dia juga selalu mewaspadai semua pemain Man City yang selalu memberikan dampak kemenangan.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Laga antara dua tim teratas, Newcastle United vs Manchester City, akan berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu dini hari WIB. Tim tuan rumah merupakan tim favorit untuk memenangkan pertandingan ini, mengingat komposisi skuat papan atas dan status Treble Winners dalam 3 ajang kompetisi berbeda.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Eddie Howe sendiri tahu laga itu tidak akan pernah mudah, terutama bermain di stadionnya Man City melawan tim asuhan Pep Guardiola. Dirinya merasakan sendiri di musim lalu ketika gol dari Phil Foden dan Bernardo Silva membuat mereka unggul 2-0 di Etihad pada kedua babak.

Tak perlu dikatakan, meski memenangkan tiga gelar pada tahun 2023, Man City terus menunjukkan rasa lapar akan kemenangan sejauh ini. Ini terbukti saat mereka mengalahkan raja Liga Europa, Sevilla di final untuk memenangkan Piala Super Eropa 2023.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

“Mereka menjalani pertandingan berat (di Piala Super) dan sangat ingin menang, anda bisa melihat reaksi mereka setelahnya. Ini merupakan tim yang tak pernah berpuas diri. Mereka akan siap melawan kami, jadi kami akan mengharapkan laga yang sangat bagus,” ungkap Howe.

“Kami ingin pemain kami menuju ke sana dengan semua emosi positif yang seharusnya dibawa dari musim kami tahun lalu dan pertandingan pertama kami musim ini,” lanjut Howe.

Halaman Selanjutnya
img_title